Pages

Mengatasi Jerawat Dengan Obat Tradisional : Murah dan Mudah #68068

S

Apakah wajah anda berjerawat? bila jawaban nya "ya" maka tips ni sangat berguna bagi anda, tapi jika tidak, maka article ni sia-sia saja saya tulis. Lebih baikmkalau anda tak mebaca nya, nanti anda jadi ketularan jerawat.

Mengatasi jerawat di wajah anda yg imut, cantik dan ganteng adalah sangat mudah dan biayanya sangat-sangat murah, Dari pd menghabiskan duit jutaan rupiah hanya untuk mengatasi jerawat pd wajah anda yg tak seberapa luas itu.

Pertama bagi orang yg punya kebiasaan merokok dan berwajah penuh jerawat, kamu harus menhindari rokok maupun asap rokok untuk melakukan pengobatan terhadap jerawat.

Kedua untuk kamu yg suka pegang/garuk wajah kamu yg jerawatan, kamu harus menghindari sentuhan/garutan dari jari lentikmu terhadap wajah mu yg berjerawat. Jika wajah kamu gatal, gunakan benda lain, seperti tutup pena, dll.

Ketiga untuk kamu yg malas berolah raga tapi wajah penuh jerawat, usahakan untuk melakukan aktifitas yg mengundang keluarnya keringat.

Kempat untuk kamu yg suka begadang malam dan wajah berjerawat, untuk semaksimal mungkin hindari begadang yg tak punya mamfaat bagi anda, keluarga anda, teman anda, lingkungan anda, negara maupun agama.

Secara umum tak ada makanan yg menjadi pantangan ketika wajah kita berjerawat, hanya kebiasaan buruk kita saja yg menjadi biang kerok dari tumbuhnya jerawat.

Baca selengkapnya »
S
 

Most Reading