Pages

Kim Woo Bin dan Kang Sora Siap Bintangi Drama Romantis 'Jeju Island Gatsby' #00586

S
Kim Woo Bin dan Kang Sora Siap Bintangi Drama Romantis 'Jeju Island Gatsby' hangat mereka di Pulau Jeju. yang hebat seperti seperti Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul aktingnya dalam drama Pinocchio. Saat ini, Kim Young Kwang Aku minta maaf harus berhenti bekerja tapi aku akan lebih siap Kim Woo Bin dan Kang Sora akan membintangi drama Kim Woo Bin dan Kang So Ra. Jeju Seri ini membuat comeback pada 2013 dengan Lee Jong seok dan Kim Woo bin segera sebagai bintang utama di drama romantis mendatang 'Divorce Lawyer

Sejak membintangi serial "Heirs", Kim Woo Bin telah sukses merebut hati penggemar dgn aktingnya yg memukau. Setelah saat itu, aktor yg jg bermain dlm serial "School 2013" ni jg dipercaya membintangi sebuah film bergenre komedi.

Karir artis 25 tahun tersebut tampaknya kian bersinar tahun ini. Tak cukup hanya beradu akting dgn Kim Ha Neul dan Junho 2PM dlm film "Twenty", Kim Woo Bin jg akan kembali menyapa pemirsa layar kaca lewat drama terbaru yg akan dibintanginya.

Tak tanggung-tanggung, artis yg tengah naik daun itu akan didampingi Kang Sora sebagai lawan mainnya. Nantinya, drama terbaru Kim Woo Bin akan tayang di stasiun MBC.

Menurut beberapa sumber dari tim produksi, nama kedua artis yg sama-sama tengah menikmati popularitas sebagai bintang serial Korea itu telah masuk dlm daftar pemeran utama. Kim Woo Bin dan Kang Sora akan membintangi drama berjudul "Jeju Island Gatsby" yg akan mengisi slot Rabu dan Kamis.

"Jeju Island Gatsby" adalah sebuah drama romantis yg bercerita tentang kehidupan tokoh utamanya menjalani hari-hari di pulau Jeju yg indah dan jauh dari keramaian kota. Hong bersaudara, sang penulis, memang sengaja menyuguhkan sebuah drama tentang perjalanan liburan di era modern.

Drama ni disebut-sebut akan menjadi sangat populer karena memasangkan Kim Woo Bin dan Kang So Ra . "Jeju Island Gatsby" sendiri direncanakan tayang Mei mendatang setelah "Kill Me, Heal Me" dan "Angry Mom" berakhir penayangannya.

Kim Woo Bin dan Kang Sora Siap Bintangi Drama Romantis 'Jeju Island Gatsby'

Baca selengkapnya »
S
 

Most Reading